Selasa, 26 Januari 2016

cerita cinta si penunggang vespa

ini kali pertamanya aku bertemu dengan seorang wanita yang sampai sekarang pun masih ada dihati ku. Nisa, mantan yang sangat indah bagi ku, hari ini untuk yang pertama kalinya dia datang kerumah ku setelah sekian lama kita putus,, emmb mungkin lebih tepatnya bukan datang kerumah ku, melainkan mendatangkan dia kerumah ku, karena dengan sangat terpaksa dia tadi bisa sampai di sini, di rumah ku. bagaimana tidak sangat terpaksa secara mungkin aku salah satu dari daftar orang yang di bencinya, aku mengenal dia dari temen ku yang bernama Bagus karna mereka berdua pacaran di rumah ku, dari situlah aku mengenalnya dan ada sebuah incident lumayan panjang yang menjadi satu"nya faktor aku bisa dekat dengan dia sampai akhirnya kita pun menjalin sebuah hubungan yang sering di bilang orang itu namanya pacaran.. hahahaha

sekarang status ku dan Bagus adalah mantan pacar Nisa dan teman kami yang bernama Arez, dia sekarang menjadi pacarnya, sekaligus dia yang berhasil membawa Nisa datang kerumah ku lagi dan hari ini yang pertama kalinya Nisa menginjakkan kakinya kedalam kamar ku lagi, mungkin dengan sedikit paksaan dan kebohongan Arez berhasil membawa pacarnya yang sangat keras kepala itu sampek rumah ku lagi untuk yang pertama kalinya setelah sekian lama, dan juga Arez yang bisa mempertemukan ku dengan mantan kekasih ku yang sekian lama aku tak pernah melihat batang hidungnya lagi.

dulu waktu aku masih pacaran dengan Nisa aku di belikan oleh" baju barong dari Bali, dan tadi ketika dia sampai di rumah tercinta ku, aku perlihatkan pada nya kalo aku masih sering mengenakan oleh" yang ia berikan, meski yang memberikan sudah jadi milik orang..

hahahaha

tapi tadi aku bisa tertawa lepas, puas, dan bangga..

hahahahahahahaha

MERDEKA...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar